Minggu, 24 Mei 2015

KARENA KAU MENCINTAIKU

Tak pernah membiarkan kuterpuruk,
kaulah yang melihatku melewati semua ini,
kau memberiku sayap dan membuatku terbang,
kau sentuh tanganku hingga aku mampu menyentuh langit,
Kehilangan keyakinan, kau mengembalikannya,
katamu tak ada bintang yang tak teraih,
kau berada disisiku dan aku berdiri tegak,
kumiliki cintamu, kumiliki segalanya,
terimakasih untuk setiap hari yang kau berikan padaku,
mungkin aku tak banyak tahu,
namun aku tahu semua yang aku tahu itu nyata,
aku terberkati karena aku dicintai olehmu,
engkau kekuatanku disaat kulemah,
engkaulah mataku disaat kutak dapat melihat,
kau melihat yang terbaik didalam diriku,
mengangkatku saat tak teraih olehku,
kau berikanku keyakinan karena kau percaya,
aku benar-benar menjadi diri sendiri,
karena kau mencintaiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar