Jumat, 22 Mei 2015

Tentang Seseorang

Aku tidak ingin hubungan kita terlalu terikat, bergantung pada sesuatu yang selalu terjadi.
Hari yang terlewati dengan hal hal sama berdua, bergantung pada hal hal sama setiap harinya, keseringan berdua.Bukannya ingin menjahui diri darimu atau kebiasaan yang sering kita lewati berdua.
Maaf sayang,... aku tidak bermaksud berpikiran tentang ini tandanya perpisahan kita.
Aku hanya ingin nantinya tak ada kata bosan ataupun jenuh diantara kita, aku hanya takut bila suatu saat nanti akan ada yang mempermasalahkan hal hal itu.,
Aku hanya takut ketika kita tidak dapat melewati hari hari dengan hal itu dan timbul kemarahan.Intinya aku hanya ingin kita saling mengerti, memahami sikap masing masing tanpa mempermasalahkan hal hal seperti itu, karena itu membuatku takut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar